Tempat Nongkrong Asik Di Galaxy Bekasi

Keluyuran sudah merangkum 10 tempat pilihan yang bisa anda jadikan sebagai referensi tempat nongkrong saat berada di bekasi. 1. pancong balap. meskipun tempat nongkrong di bekasi yang satu ini tidak menawarkan suasana yang elegan seperti cafe-cafe pada umumnya, tetapi pancong balap ini selalu menjadi jujukan bagi muda-mudi bekasi. Cafe di galaxy tempat nongkrong tempat nongkrong di bekasi semakin ramai bermunculan, bagi muda mudi yang suka ngumpul bareng bersama teman dan para sahabat selalu mencari tempat makan atau cafe untuk di jadikan tempat kongkow dan menikmati kuliner yang enak dengan harga yang murah. Feb 23, 2020 nih daftar rekomendasi tempat nongkrong di bekasi buat kamu yang bingung dong di mana aja spot-spot keren yang asik buat nongkrong di kota ini. di jalan pulo sirih utama, boulevard grand galaxy city blok fe, no.

Bekasi memiliki salah satu mall yang pernah kami review dalam daftar mall terbaik dan paling keren di indonesia, yakni summarecon mal bekasi. namun, tidak hanya memiliki salah satu mall yang terbaik, bekasi juga mempunyai sejumlah tempat nongkrong favorit bagi muda-mudi tempat nongkrong asik di galaxy bekasi kota ini. Tempat nongkrong di galaxy bekasi. nah ada juga tempat nongkrong yang berada di galaxy bekasi, yang menyediakan menu makanan dari beragam tempat, seperti japanese food, indonesia food, asia food, dan banyak lagi. di bawah ini ada beberapa tempat nongkrong asyik dan menarik untuk dikunjungi yang berada di lokasi perumahan galaxy city.

19 Tempat Nongkrong Di Bekasi Paling Recommended

Aldoffy malming ke galaxy food city, yang letaknya di perumahan grand galaxy city bekasi. kebetulan yang pada hari itu food city merayakan hut ke 1. yang asyiknya ada live musiknya suasananya. More tempat nongkrong asik di galaxy bekasi images.

Selain carrington coffee, ada juga tempat ngopi asik di daerah bekasi yang paling seru buat nongkrong bareng teman. tempat tersebut adalah typicali coffee, sebuah coffee shop di bekasi yang tak hanya memiliki dekorasi ruangan yang menarik, tetapi juga menawarkan keseruan para muda-mudi untuk nongkrong dan ngopi di lantai atas dengan ruangan terbuka atau istilah bekennya rooftop. Tempat ngopi di bekasi kini sudah menjamur. terlebih adanya deretan cafe di galaxy bekasi yang asik buat nongkrong. salah satunya carrington coffee. tempatnya enak untuk ngobrol. lokasinya di deretan ruko jalan pulo ribung raya kav. 2 ae, grand galaxy city, bekasi selatan, carrington coffee mudah ditemukan. 5 tempat makan di galaxy bekasi ini tak sampai rp 50. 000; 5 tempat makan di galaxy bekasi ini tak sampai rp 50. 000 faiz kurniawan 28 october 2018 6438 views. 1. pulang jalan-jalan dari mal grand galaxy park tapi waktu masih sore ingin nongkrong cantik. bisa saja anda langsung mengarahkan ke deretan ruko-ruko di grand galaxy.

Update Cafe Di Galaxy Tempat Nongkrong Hitz 2019

Cafe di galaxy tempat nongkrong tempat nongkrong di bekasi semakin akan memberikan info tentang cafe atau tempat-tempat nongkrong yang asik dan . tempat nongkrong asik di galaxy bekasi Dec 8, 2019 melipir sedikit, di perumahan taman galaxy, jalan boulevard raya, bekasi selatan. ada sebuah kafe hits di sana. selain kopi lokal yang dijual .

28 Tempat Nongkrong Di Bekasi Paling Seru Buat Hangout

Tempat nongkrong di bekasi galaxy timur yang murah asik barat utara selatan harapan indah gay tante summarecon tempat nongkrong asik di galaxy bekasi mall tambun daerah kota dan paling pekayon free wifi cyber park live music keren ada alam aesthetic alamat anak sma siang hari pondok gede bintara enak baru bagus malam cikarang cibitung cozy dekat stasiun dimana mangkal psk favorit. Jika kamu sedang berkunjung ke bekasi dan sedang mencari tempat nongkrong, hal tersebut akan mudah sekali untuk di atasi. karena di kota bekasi cukup banyak terdapat tempat-tempat nongkrong hits dan kekinian. seperti cafe2 yang akan kami bahas dibawah ini, sering dijadikan tempat nongkrong oleh anak muda di bekasi. Mencari tempat nongkrong di bekasi, atau sekedar mencari kuliner di bekasi tidaklah sulit. memang, mungkin jumlahnya tidak sebanyak dan se-“wah” dengan yang ada di kota tetangga. tapi jangan salah, sebagai anak gaul bekasi, kamu harus tahu dong di mana aja spot-spot keren yang asik buat nongkrong di kota ini.

Jul 15, 2019 bekasi memiliki banyak destinasi cafe dan tempat nongkrong. lokasi: rukan grand galaxy city, blok ae no. yang lezat juga akan menemanimu menghabiskan waktu di sini sembari mendengarkan live music yang asik. Feb 14, 2018 sekarang banyak banget tempat nongkrong di bekasi yang murah meriah dengan alamat : ruko grand galaxy city, blok aa1, bekasi salah satu tempat nongkrong yang asik dan instagramable yang ada di bekasi ini. Apr 22, 2019 tempat nongki ini sudah cukup hits di bekasi, karena suasananya asik dan cocok dinikmati rame2. menu hidangan yang di sajikan oleh kedai .

16 Cafe Di Galaxy Bekasi Instagrammable

19 tempat nongkrong di bekasi paling recommended!.
Tempat Nongkrong Asik Di Galaxy Bekasi

9 tempat nongkrong di bekasi timur selatan utara kota barat yang murah asik enak 24 jam 2018 buat cafe galaxy summarecon harapan indah cikarang tambun daerah waroeng anak muda hangout ngopi kongkow warung kopi unik romantis live music ice cream magnum shisha es krim square seru kedai. 1507 tempat nongkrong di bekasi paling populer nongkrong dan kuliner menjadi salah satu kegiatan asik yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. terutama untuk sebagian besar para anak muda. maka dari itu tempat nongkrong atau cafe serta kedai-kedai kopi semakin banyak bermunculan di kota bekasi. dan tidak hanya anak muda bahkan banyak Tempat nongkrong di bekasi selanjutnya adalah coffe paste yang terletak di rukan grand galaxy city, jalan pulo sirih barat raya nomor 448, bekasi selatan. tempat makan sekaligus tempat hangout di bekasi yang sedang hits ini sangat layak untuk anda jadikan lokasi kumpul-kumpul bareng teman-teman saat malam minggu.

5 rumah tempat makan di galaxy bekasi, kuliner makanan.
10 Kafe Paling Instagramable Di Bekasi Semua Halaman

Apr 24, 2019 jadi, kenapa gak coba saja tempat nongkrong di bekasi yang gak kalah hits ini. lokasi, ruko taman tempat nongkrong asik di galaxy bekasi galaxy, jalan pulo ribung, blok ar 1 no. tags : kafe tempat nongkrong tempat nongkrong asik di bekasi tempat . Kafe yang menyatu dengan salon ini terletak di perumahan taman galaxy. tempat ngopi yang satu ini sudah sangat terkenal sebagai tempat nongkrong di . Sep 16, 2019 tempat ngopi di bekasi kini sudah menjamur. terlebih adanya deretan cafe di galaxy bekasi yang asik buat nongkrong. salah satunya . Kalau weekend datang, pastinya kamu butuh tempat nongkrong sama temen ntuk sekedar ngopi sembari ngobrol, curhat atau makan, shoping barangkali. buat kamu yang ada di daerah bekasi yang deket dengan galaxy, pasti kudu tau tempat nongkrong di galaxy bekasi.

10 Tempat Nongkrong Di Bekasi Yang Murah Asik Daerah

Komentar