Tempat Nongkrong Instagramable Di Bintaro

Tidak perlu bingung cari tempat nongkrong yang suasananya cozy di bintaro. deretan cafe di bintaro kini sangat banyak dan menggoda semua. mereka hadir dalam balutan konsep yang ciamik dan bikin penasaran. makanan dan minumannya pun juga menggugah selera. lokasinya yang ada di pinggir kota jakarta strategis untuk menjadi tempat pelarian melepas penat setelah seharian beraktivitas. Tempatnongkrongdi tangerang tangerang masuk ke dalam salah satu kota metropolitan seperti jakarta yaitu jabodetabek. di lima kota itu memang terkenal sekali dengan padatnya penduduk di pulau jawa ini. karena tangerang sangat berdekatan dengan ibukota dki jakarta, banyak orang-orang tangerang yang main atau pergi ke jakarta untuk sekedar nongkrong dengan teman. Tempat nongkrong murah di bintaro yang sektor 9 malam hangout enak daerah free wifi xchange meriah asik dan 1 5 ada live music plaza area buat 7 3 baru ciputat x change cozy entertainment centre favorit graha gay hits instagramable kopi keren keluarga kekinian kenceng lucu yg makan ngopi nyaman outdoor pagi rempoa romantis rooftop sekitar 2. Tempatinstagramabledibintaro happiness kitchen bakoel koffie, tempat nongkrong instagramable di bintaro duration: 12:27. cafe instagramable di bintaro.

Lugue Caf Tempat Nongkrong Yang Keren Di Info Bintaro

Deretan Tempat Nongkrong Terpopuler Di Bintaro Yang Asik

Berani memasangkan berdampingan warna pink, biru, dan putih, warna-warna cerah yang membuat suasana mae coffee & eatery makin cantik! tempat nongkrong yang terletak di bilangan bintaro ini menawarkan berbagai pilihan kopi, minuman ringan, snack, dan juga makanan berat. harga makanannya juga nyaman banget di kantong, rata-rata dibawah rp. 50. 000. lho!. Baiklah agar tidak panjang lebar, langsung saja ke titik tujuan artikel yang kami buat ini! artikel ini bertujuan untuk memudahkan anda menemukan tempat wisata di tangerang yang paling indah, terbaru dan di rekomendasikan untuk anda jelajahi. berikut kami ulas secara singkat 31 tempat wisata di tangerang terbaru yang harus segera anda explore: 1. More tempat nongkrong instagramable di bintaro images. Berani memasangkan berdampingan warna pink, biru, dan putih, warna-warna cerah yang membuat suasana mae coffee & eatery makin cantik! tempat nongkrong yang terletak di bilangan bintaro ini menawarkan berbagai pilihan kopi, minuman ringan, snack, dan juga makanan berat. harga makanannya juga nyaman banget di kantong, rata-rata dibawah rp. 50. 000. lho!.

21 Tempat Nongkrong Di Tangerang Paling Hitz Instagramable

Tempatnongkrong malam di tangerang. bintaro 9 walk. instagram : @bintaro9walk. bintaro 9 walk salah satu tempat nongkrong malam di tangerang yang ramai dikunjungi. banyak orang tangerang yang kebingungan ketika ditanya soal tempat nongkrong ini. karena, bintaro 9 walk lebih dikenal dengan nama sektor sembilan. Tempatnongkrong murah di tempat nongkrong instagramable di bintaro bintaro yang sektor 9 malam hangout enak daerah free wifi xchange meriah asik dan 1 5 ada live music plaza area buat 7 3 baru ciputat x change cozy entertainment centre favorit graha gay hits instagramable kopi keren keluarga kekinian kenceng lucu yg makan ngopi nyaman outdoor pagi rempoa romantis rooftop sekitar 2.

10 Tempat Nongkrong Murah Di Bintaro Hangout Malam Enak

Nibble Id 8 Cafe Di Bintaro Paling Cozy Buat Nongkrong
Tempatnongkrongdibintaro free wifi 24 jam dan.

Tempatnongkrongdi tangerang murah. buat kalian yang belum tau, kalau tangerang juga punya tempat-tempat hits yang cocok banget buat nongkrong, berikut admin akan memberikan informasi mengenai berbagai tempat nongkrong di tangerang yang seru banget, hits dan cocok banget deh kamu datengin. tempat nongkrong di tangerang murah 2019. 1. Berikut ini adalah beberapa tempat nongkrong di bintaro free wifi 24 jam: banyak cafe unik yang ada di kawasan bintaro yang banyak digunakan untuk berbagai kegiatan berfoto. routine coffee & eatery; salah satu tempat makan di bintaro yang menyediakan berbagai menu makan pagi, siang tempat nongkrong instagramable di bintaro dan makan malam.

Wokey yang berlokasi di bintaro memang memilik tempat yang tak terlalu besar namun instagramable. menunya cukup beragam, rata-rata menunya berupa chinese food. ada dimsum yang empuk dan enak disajikan hangat-hangat. selain itu ada juga mie yang dimasak dengan menggunakan wok. rasanya gurih dan enak. tak ada salahnya untuk mencoba kafe ini. wokey. Untuk kita yang ingin bukber dengan menu makanan rumahan ala barat yang comforting sambil nongkrong di tempat yang instagramable, restoran dan tempat nongkrong di bintaro sektor 9 ini cocok banget jadi tujuan bukber kita. di sini, ada macam-macam makanan yang cocok untuk jadi menu bukber kita seperti dori tartar, blanket chicken dengan ayam telur asin dan telur mata sapi, caesar salad. Alamat: jalan taman bintaro raya nomor 1a, bintaro, pesanggrahan, south jakarta city 12330 map: klik disini jam buka: 11. 30-22. 00 (senin-kamis, sabtu-minggu), 13. 30-22. 00 (jumat) harga: rp 25. 000,-no telp: 021 9377 0797. salah satu tempat makan makanan jepang paling recommended di bintaro ya di warung jepang shinaro ini guys. Tempat nongkrong sekaligus tempat berburu kuliner yang terletak di bintaro sektor 7 ini menyuguhkan makanan dan minuman dengan pilihan yang beragam. di antaranya fish street, pastabi, warung pringga, s2 super suki, kedai kopi nusantara, serta berbagai kuliner lainnya. harga makanan dan minuman yang ditawarkan tergantung setiap kedainya.

Tempat nongkrong di tangerang tangerang masuk ke dalam salah satu kota metropolitan seperti jakarta yaitu jabodetabek. di lima kota itu memang terkenal sekali dengan padatnya penduduk di pulau jawa ini. karena tangerang sangat berdekatan dengan ibukota dki jakarta, banyak orang-orang tangerang yang main atau pergi ke jakarta untuk sekedar nongkrong dengan teman. Jl. bintaro raya tengah, no. 14, sektor 1, bintaro, jakarta. telp. (021) 7353932. 3. brownstones. photo source: @brownstonesindonesia. kalau lagi cari coffee shop di bintaro yang juga punya makanan enak, brownstones selalu tempat nongkrong instagramable di bintaro bisa diandalkan. selain punya tempat yang asik buat nongkrong, rasa banana latte di sini sangat bikin ketagihan.

Dihiasi dengan tulisan-tulisan unik yang menggoda hati, membuat siapa saja yang membacanya tersenyum. dan disain interior yang kece ini sangat menunjang bila diupload di sosmed alias instagramable. berlokasi di jalan graha raya bintaro, tepatnya di ruko gracia boulevard yang ada di seberang cluster gracia residence, graha bintaro. Tempat nongkrong dengan suasana homey, cozy, dan instagramable adalah hal yang tepat untuk menggambarkan cafe di bintaro ini. chill bill coffee bintaro memiliki 2 lantai yang dapat kamu pilih. di lantai 1 kamu bisa menemukan banyak spot instagramable, cocok untuk di unggah ke sosial mediamu. Tempatnongkrong dengan suasana homey, cozy, dan instagramable adalah hal yang tepat untuk menggambarkan cafe di bintaro ini. chill bill coffee bintaro memiliki 2 lantai yang dapat kamu pilih. di lantai 1 kamu bisa menemukan banyak spot instagramable, cocok untuk di unggah ke sosial mediamu.

Yuk langsung aja kunjungi tempat nongkrong di bintaro ini di jalan bintaro raya tengah no. 14, ciputat timur, tangerang. the people's cafe nah, ada tempat nongkrong unik nih bintaro xchange mall yang menawarkan sajian menu khas indonesia hingga western food terbaik dan bernuansa artsy banget, namanya the people’s cafe. Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan bintaro. kawasan yang berada di perbatasan antara jakarta dan tangerang ini berkembang cukup pesat, ditandai dengan berdirinya tempat-tempat publik seperti pusat perbelanjaan, arena olahraga, dan tak ketinggalan juga cafe dan restoran untuk memanjakan perut. tak hanya makanan dan minuman, kamu juga bisa mengajak beberapa temanmu untuk nongkrong karena.

21 tempat nongkrong di tangerang paling hitz & instagramable.

Pas mau meeting untuk urusan kerja ketemu bakoel koffie yang instagramable di bintaro ini. suka banget sama konsep kafenya. banyak ruangan terbuka hijau, jad. Nyari tempat nongkrong di perumahan sekarang udah gampang, termasuk tempat nongkrong bintaro, tepatnya di perumahan bintaro jaya (iya iyaa di tangsel kok, bukan jakarta huehehe). yang udah tinggal lama di tempat nongkrong instagramable di bintaro bintaro mungkin tau ya, dulu tempat nongkrong tuh kayaknya masih jarang deh, paling warung-warung tenda di sektor 9, yang sekarang udah pindah ke sampingnya bank permata di sektor 7. Tempatnongkrong sekaligus tempat berburu kuliner yang terletak di bintaro sektor 7 ini menyuguhkan makanan dan minuman dengan pilihan yang beragam. di antaranya fish street, pastabi, warung pringga, s2 super suki, kedai kopi nusantara, serta berbagai kuliner lainnya. harga makanan dan minuman yang ditawarkan tergantung setiap kedainya.

31 Tempat Wisata Di Tangerang Terbaru Yang Lagi Hits 2019

Komentar